Kamis, 11 Januari 2024

Mengikuti Medsos Perasaan Serasa Ngos-ngos

SEMAKIN ke sini, semakin heboh berita Pemilu ini, terkhusus berita Capres-Cawapres yang kita ingini. Meskipun tadi pagi atau kemarin hari di hati sudah tertanam satu nama untuk dipilih di 14 Februari nanti, ternyata dengan kian masifnya berita-berita Capres-Cawapres kanan-kiri, boleh jadi pilihan itu tergoyang kembali.

Setiap pendukung pasti saling memberikan informasi kehebatan masing-masing Paslonnya. Terkadang juga disiarkan kejelekan Paslon lainnya. Terlihat dan terdengar ada yang mendukung serampangan dan membabi buta babi. Setiap narasi hanya Paslonnya saja yang terbaik sejati. Tidak ada kelemahan dan kekurangannya lagi. Padahal setiap orang ada lebih dan ada kurang di setiap diri.

Karena itulah, jika terlalu rajin dan terlalu serius mengikuti berita (baca: kampanye) setiap Tim Pendukung atau Tim Pemenang Paslon maka setiap itu pula pikiran dan perasaan kita akan lelah menyimaknya. Tidak berlebihan, perasaan kita menjadi serasa ngos-ngosan dibuatnya. Apakah Anda termasuk yang seperti itu?

Ah, pastikan saja salah satu yang menurut kita terbaik dan paling layak untuk memimpin Negara sebesar Indonesia ini, maka tanamkan itu baik-baik di hati. Jangan biarkan bergoyang dan diombang-ambingkan lagi oleh aneka berita di medsos itu.***

Tbk, 11012024

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beri Komentar

Postingan Terbaru

Ramadan, Puasakah Aku?

Sudah kutahan tidak makan seharian Sudah kutahan pula tidak minum seharian Lama, sangat lama Sedari imsak hingga ke tennggelam surya ...