Kamis, 15 Agustus 2024

Pisah Sambut Kapolres Karimun Gembira Campur Haru

ACARA Pisah-Sambut Kapolres Karimun antara Kapolres (lama) AKBP Fadli Agus, SIK, MH, MM dengan Kapolres (baru) AKBP Robby Topan Manusiwa, Rabu (14/08/2024) malam terasa haru meskipun ada suasana riang-gembiranya. Acara yang dihelat di Rumah Dinas Bupati Karimun dihadiri Sekda Karimun, Dr. H. Muhammad Firmansyah, M Si mewakili Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S Sos M Si yang sedang berada di luar daerah. 

"Bupati kebetulan sedang berada du luar daerah untuk satu tugas sementara Wakil Bupati juga tengah berada di IKN menggantikan bupati. Jadi, saya hadir mewakili bupati," jelas Firmansyah dalam sambutannya. Malam ini, Forkopimda yang hadir bersama Kepala DJBC Khusus Kepri dan beberapa pejabat daerah lainnya tidak didampingi Bupati langsung karena tugas keluar daerah.

Sementara pejabat Pemda yang tampak hadir antara lain ada beberapa orang Kepala Dinas, Kepala Bagian dan Asisten Pemerintah Kabupaten Karimun. Hadir juga para Ketua Ormas, tokoh agama dan tokoh masyarakat. 

Catatan pentingnya adalah bahwa acara pisah-sambut ini terasa begitu mengharukan khususnya saat Kapolres (lama) Fadli Agus memberikan sambutan. Meskipun tampak berusaha tegar dan ceria, sesekali bergurau namun saat dia mengatakan juga sedih berpisah dengan Karimun, akhirnya Wakapolres Batam itu mengusap air matanya yang keluar. Dia kelihatan sedih dan haru sekali. 

Kapolres (lama) AKBP Fadli Agus yang akan bertugas sebagai Wakapolresta di Batam dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih kepada Pemda Karimun, para pimpinan Forkopimda dan masyarakat Karimun pada umumnya. Tentu saja terima kasih utamanya kepada anggota Polri di Polres Karimun itu sendiri. Begitu dia menyampaikan sambil tampak sedih dan haru.

"Karena bantuan dan kerja sama semua pihaklah maka Polres Karimun pada tahun ini mendapatkan banyak penghargaan. Termasuk penghargaan dari Mabes Polri sendiri," kata Fadli Agus dengan mata berlinang. Dia tidak dapat menahan airmatanya mengenang akrabnya kerjasama dengan semua pihak di Karimun ini.***

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beri Komentar

Postingan Terbaru

MUI Laksanakan Lomba Pidato Antar SLTA

MAJELIS Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Karimun melalui Komisi Pendidikan dan Kaderisasi, Kamis (10/10/2024) melaksanakan kegiatan Lomba Pid...