Minggu, 24 Maret 2024

Merasa tak Diawasi

Tersebab tak merasa diawasi

Aku bisa melakukan apapun yang aku kehendaki

Merasa tak ada yang melihat gerak-gerik

Aku melakukan apa saja tanpa kanan kiri melirik

 

Mereka mengatakan aku korupsi dan manipulasi

Aku tak peduli

Mereka mengatakan aku koyak-rabak hukum di negeri

Aku bisa berdalih alasan berganti-ganti

 

Mereka sebenarnya tidak mengetahui

Siapa mau tahu kecuali berpura-pura tahu

Mereka sebenarnya sama seperti aku

Negeri ini akan kembali dijajah bukan seperti dulu itu

Tidak juakah kita mau tahu?

Tbk, 24032024

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beri Komentar

Postingan Terbaru

Ramadan, Puasakah Aku?

Sudah kutahan tidak makan seharian Sudah kutahan pula tidak minum seharian Lama, sangat lama Sedari imsak hingga ke tennggelam surya ...