Selasa, 27 Agustus 2024

Kapolres Karimun Lakukan Kunjungan Silaturrahim ke MUI Kabupaten Karimun

UNTUK menjalin hubungan baik dengan organisasi masyarakat (Ormas) khususnya organisasi keagamaan Kapolres Karimun, AKBP Robby Topan Manusiwa, S Ik, berkunjung ke Kantor MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kabupaten Karimun, di Poros Karimun, Senin (26/08/2024). Ikut hadir  bersama Kapolres antara lain Kasat Intel, Kasat Reskrim, Kasat Bimas, Kasat Lantas dan Kasat Narkoba. Tampak juga hadir Kasi Propam Polres Karimun serta beberapa orang anggota.

Pengurus MUI yang hadir di kantor antara Ketua Umum MUI, Wakil Ketua Umum dan para Ketua, 1 dan Ketua 2 selain Sekretaris Umum dan Bendahara Umum. Pertemuan silaturrahim berlangsung kurang-lebih satu jam. 

Ketua MUI, Drs. H. Afrizal saat menyampaikan sambutan pembukaan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres dan rombongan karena sudah berkunjung ke kantor MUI. Afrizal mengatakan dalam sambutannya, kiranya Kapolres yang baru saja sepekan resmi bertugas merasa betah di Bumi Berazam. "Silaturahim ini akan semakin kuat, insyaallah, " kata Ketua MUI itu. 

Kapolres yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolres di Kabupaten Lingga saat memberikan sambutan mengatakan bahwa dia sangat bersyukur dalam melaksanakan silaturrahim ini. "Ini adalah pertama kami melaksanakan silaturrahim ke sini. MUI adalah pertama kami kunjungi," jelasnya. Dia berharap para tokoh agama dan tokoh masyarakat dapat saling bersinergi dalam menciptakan daerah yang aman dan kondusif.

Di akhir pertemuan Kapolres menyerahkan bantuan kepada MUI. Semoga dapat dimanfaatkan untuk keperluan MUI. Demikian dia menyampaikan harapan saat menyerahkan ampelop berisi uang. Selain itu Kapolres juga menyerahkan cendramata berupa pelakat bertuliskan Polres Karimun. Ketua MUI menyampaikan terima kasih saat menerima langsung dari Kapolres.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beri Komentar

Postingan Terbaru

MUI Laksanakan Lomba Pidato Antar SLTA

MAJELIS Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Karimun melalui Komisi Pendidikan dan Kaderisasi, Kamis (10/10/2024) melaksanakan kegiatan Lomba Pid...