Minggu, 11 Agustus 2024

FGD Penanganan Tindak Kekerasan pada Perempuan dan Anak-anak

BERLANGSUNG di Ruang Pelayanan Lt 2 Polres Karimun, Kamis (08/08/2024), ini dilaksanakan diskusi kelompok bertema Penanganan Tindak Kekerasan  pada Perempuan dan Anak. FGD (Focus Group Discusion), itu dilaksanakan oleh Puslitbang Polri.  Polres Karimun menjadi salah satu tujuan tim dari Jakarta (Mabes Polri) selain Polresta Batam dan Tanjungpinang.

FGD di Mapolres Karimun diikuti oleh para pejabat utama Polres Karimun di satu kelompok sementara di kelompok satunya terdiri dari para tokoh agama, tokoh masyarakat, pimpinan Dinas dan Instansi tertentu yang berkaitan dengan perempuan dan anak-anak.

Sebelum acara inti berupa diskusi kelompok, dilaksanakan acara seremoni Pembukaan FGD yang diawali dengan pembacaan doa oleh salah seorang anggota polisi dari Polres Karimun. Selanjutnya sambutan dari Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus dan Ketua Tim dari Puslitbang Polri. 

Kepolres Karimun dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Tim Puslitbang Polri yang menunjukan Polres Karimu n sebagai salah satu tujuan FGD. Katanya, dengan kegiatan ini Polres Karimun khususnya anggotanya akan lebih memahami perihal penanganan tindakan kekerasan pada anak dan perempuan yanag menjadi topik diskusi nantinya. 

Selanjutnya sambutan dari Ketua Tim Puslitbang. Setelah itu baru dilaksanakan diskusi dengan topik Penanganan Tindak Kekerasan pada Perempuan dan Anak-anak.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beri Komentar

Postingan Terbaru

MUI Laksanakan Lomba Pidato Antar SLTA

MAJELIS Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Karimun melalui Komisi Pendidikan dan Kaderisasi, Kamis (10/10/2024) melaksanakan kegiatan Lomba Pid...