Rabu, 24 Oktober 2018

PUISI: Salahkah Aku, Engkau atau Kita


Karena masih juga dibela
karena masih juga bersilat lidah.
Membakar, bukannya menghina tapi itu menyelamatkannya.
Ada video untuk ditonton bersama

yang membuat berdiri bulu roma
yang membuat darah kian kencang mengalirnya
yang membuat jantung tertusuk jarum beribu mata
Engkau katakan itu menyelamatkannya
Engkau katakan itu bukan menghina
Padahal semua muslim yang bertauhid sama
merasa terhina bersama-sama
di depan umum lambang agama dihina.
Siapa sebenarnya musuh kita, aku, engkau atau kita
Siapa yang salah, aku, engkau atau kita
Siapa yang menghina, aku, engkau atau kita
Padahal negara kita adalah milik kita bersama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beri Komentar

Postingan Terbaru

Ramadan, Puasakah Aku?

Sudah kutahan tidak makan seharian Sudah kutahan pula tidak minum seharian Lama, sangat lama Sedari imsak hingga ke tennggelam surya ...