Selasa, 20 Oktober 2015

Ke Konco Pelangkin Dot Com

PARA pengunjung blog 'maribelajar' yang saya hormati. Sejak hari ini, Selasa, 20/10/2015 ini saya informasikan bahwa blog ini akan menjadi sejarah tersendiri. Mungkin masih tetap bisa diakses, tapi tidak diupdate lagi. Semua catatan dan tulisan yang memenuhkan halaman, sudah dialihkan ke blog lainnya, Konco Pelangkin yang diperbarukan.

Jika sebelumnya 'koncopelangkin' adalah sebuah blog gratis dengan domain koncopelangkin.blogspot.com maka sejak hari ini pula blog itu sudah dinaikkan statusnya menjadi sebuah website dengan domain yang sama. Kini alamat blog itu menjadi http://www.koncopelangkin.com/ yang isi dan tampilannya masih kurang-lebih sama. Jadi, para pengunjung koncopelangkin sebelumnya tetap dapat mengunjunginya dengan hanya menghilangkan blogspot.com saja.

Website baru dengan tulisan lama, gabungan dua blog yang saya kelola, saya harapkan dapat menjadikan konsentrasi dan fokus saya dalam mengelola media online ini. Harapan besar saya adalah menjadikan website ini menjadi website milik bersama siapa saja. Artinya, ke depan saya sangat berharap isi dan tulisan yang akan tampil di website ini tidak semata tulisan pengelola saja, tapi juga tulisan-tulisan yang dikirimkan pembaca koncopelangkin lainnya. Itulah yang ingin disampaikan di bagian penutup 'maribelajar' sekaligu pembuka http://www.koncopelangkin.com/ itu. Selamat membaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beri Komentar

Postingan Terbaru

Ramadan, Puasakah Aku?

Sudah kutahan tidak makan seharian Sudah kutahan pula tidak minum seharian Lama, sangat lama Sedari imsak hingga ke tennggelam surya ...