Sabtu, 23 Oktober 2010

Mulai Kembali

JUJUR saja, sudah lama saya sesungguhnya membuat blog ini. Awal mula, dua tahun lalu (2008) bahkan saya telah memposting beberapa coretan di dalamnya. Sayang, saya tidak konsisten mengisinya, setelah itu. Bahkan membukanya pun saya sering lalai. Bukan sering saja, tapi benar-beanr lalai.

Sayangnya juga, coretan awal itu ternyata tidak terekam di sini. Penyebabnya, blog awal itu diubah atau berubah total.  

Saat ini, saya kembali mencoba memulai lagi membuka blog ini. Tentu saja saya akan mengubah kekeliruan saya sebelumnya. Lalai itu. Ke depan, blog ini akan secara aktif saya isi dengan goresan pikiran-pikiran saya yang barangkali ada gunanya buat pembaca/ pengunjung blog ini. Yang pasti berguna buat saya sendiri. Pasti itu. Jika di sini ada pesan untuk orang, sesungguhnya pesan itu adalah untuk saya sendiri.

Semoga saja rencana memulai kembali ini tidak akan gagal lagi. Mari (ini panggilan untuk diri sendiri), dan selamat berkunjuung ke blog lama tapi dengan tampilan baru ini. Namanya cukup MRN alias Em-Er-En saat ini. MRN adalah singkatan dari M. Rasyid Nur. Jadilah blog ini dengan alamat M. Rasyid Nur alias nama sendiri, di mrasyidnur.blogspot.com. Memang, saya belum terlalu familiaer dengan blogger. Sepertinya saya wajib belajar terus untuk mengisinya. Jika satu hari ini harus berubah menyesuaikan nama dan tampilannya, tentu saja itu akan terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beri Komentar

Postingan Terbaru

Ramadan, Puasakah Aku?

Sudah kutahan tidak makan seharian Sudah kutahan pula tidak minum seharian Lama, sangat lama Sedari imsak hingga ke tennggelam surya ...