Jumat, 19 Oktober 2012

Mengubah Judul Blog

MULAI malam (Jumat, 19/10/12) ini saya mengubah judul blog saya. Selama ini, judul blog itu adalah mrasyidnur dengan deskripsi 'Blog Tempat Ingin Belajar Terus dan Terus Belajar'. Alamat URL selama ini adalah 'em-er-en.blogspot.com dan mulai malam ini saya ganti dengan 'mrasyidnur.blogspot.com' untuk lebih memudahkan menghapalnya.



Tentu saja harapan saya adalah agar perubahan ini membuat blog ini lebih mudah menunjukkan jati dirinya. Dengan judul 'maribelajar' saya maksudkan kalau blog pribadi ini memang dibuat untuk tempat belajar. Tempat belajar oleh saya sendiri sebagai pengelola blog dan tempat belajar juga bagi pembaca (pengunjung) blog ini.

Saya akan berusaha terus-menerus mengupdate blog ini. Seperti saya mengelola blog kompasiana saya juga akan lebih sering mengisi blog ini dengan tulisan dan informasi baru. Tentu saja saya sangat berharap rekan-rekan sahabat bloger dapat pula memberi masukan demi kemajuan blog ini ke depan. Terima kasih.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beri Komentar

Postingan Terbaru

Merasa tak Diawasi

Tersebab tak merasa diawasi Aku bisa melakukan apapun yang aku kehendaki Merasa tak ada yang melihat gerak-gerik Aku melakukan apa saj...